Otomatisasi Perkantoran - SMKS PADAKEMBANG
Uncategorized

Otomatisasi Perkantoran

PROFIL KOMPETENSI KEAHLIAN

Kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) atau dulunya Administrasi Perkantoran (AP) merupakan salah salah satu jurusan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Padakembang yang memberikan bekal tentang berbagai informasi layanan dibidang administrasi  baik secara pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan perusahaan atau kantor.

Ruang Lingkup pekerjaan bagi lulusan Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) adalah jenis pekerjaan dan atau profesi yang relevan pada jenjang SMK antara lain adalah:

  1. Sekretaris perusahaan
  2. Staff Admin HR,
  3. Staff Admin marketing
  4. Staff Admin Produksi
  5. Staff admin penjualan
  6. Staff admin IT
  7. Staf Operasional Gudang
  8. Front Office.
  9. Receptionist

Related posts

Teknik Komputer dan Jaringan

admin

Kegiatan In House Training (IHT) untuk Menghadapi Pembelajaran di Era New Normal

admin

Mitra Sekolah

admin

Leave a Comment